BeritaUtama

Rapat Pleno Rekap DPSHP, Lurah Ingatkan Waspada Hoaks Jelang Pemilu

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bandungrejosari menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kelurahan Bandungrejosari Pemilu 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kel. Bandungrejosari, Jum’at (2/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 30 orang yang terdiri dari Lurah Bandungrejosari, Ketua dan anggota Sekretariat PPS Kel. Bandungrejosari, Ketua PPK Sukun, Babinsa, Bhabinkmtibmas, Panwas Kel Bandungrejosari, Panwas Kec. Sukun, serta beberapa perwakilan partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.
Dalam sambutannya Lurah Bandungrejosari Dani Maroe Beni, S.Sn, M.Med.Kom berpesan kepada seluruh undangan yg hadir, agar bersama-sama menyukseskan hajat besar Bangsa Indonesia memilih pemimpin bangsa melalui Pemilu 2024 sesuai dengan peran masing-masing.

“Walaupun berbeda pilihan politik, namun hendaknya semua pelaksana dan peserta pemilu tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menyukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.
Selain itu ia juga mewanti-wanti semua pihak untuk berhati-hati dan bijak dalam memanfaatkan media informasi agar tidak terjerumus dalam penyebaran fitnah, hoaks, dan ujaran kebencian yang dapat mendisrupsi persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di wilayah Kel. Bandungrejosari. Rapat pleno yang dibuka oleh Ketua PPS Yuyun Wulandari tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara (BA).

Sebagai informasi, sebagaimana tercatat dalam BA, di wilayah Kel. Bandungrejosari terdapat 23.645 orang pemilih aktif yang akan mencoblos di 92 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari hasil perbaikan terdapat 11 data pemilih baru, 45 pemilih tidak memenuhi syarat (meninggal, dsb), 833 pemilih dilakukan perbaikan data, serta 305 data Pemilih Potensial Non KTP-el.* (dmb).

https://www.instagram.com/reel/Cs-lMZsp0Hl/?igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D