Umum

Seharusnya Demikian Tatanan Baru ini !!!

Malang, 22 Juli 2020 tadi pagi Operator Informasi Kelurahan Bandungrejosari di hubungi oleh salah satu guru di wilayah Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, wajar kelurahan adalah tempat untuk pelayanan, perihal ini adalah bukan pelayanan publik tentang surat menyurat, akan tetapi pelayanan dalam bidang lain yaitu dalam bidang multimedia pembuatan konten tutorial pembelajaran melalui youtube bagi anak SD.

Pagi itu akhirnya salah satu dari Malang Multimedia kita hadirkan bersama guru Agung Prioyono ,  didalam pembuatan konten ini perlu adanya konsep yang matang, dikarenakan alat yang tidak memadai maka harus melalui langkah apa adanya seperti kamera, pengambilan suara, dll.

Didalam pembuatan yang ala kadarnya semua pengambilan gambar video dan pengambilan suara semuanya dari Handphone si Guru. Alhamdulillah Konten tersebut akhirnya jadi. Mulai perekaman video dan perekaman suara hingga editing video. dan seharusnya demikian semua guru dituntut untuk membuat konten video edukasi selama anak didiknya dirumah dikarenakan pandemi Covid-19 ini.

Jika tatanan baru tidak bersemangat, tidak berpostive thingking maka kolaborasi antar sesama tidak akan terjadi dalam segi apapun.

Berpositive Thinking adalah Jawabannya untuk menuju masa depan yang sebenarnya, Pesimisme adalah paham yang menganggap bahwa segala sesuatu yang ada pada dasarnya adalah buruk atau jahat.  sekalipun secara nyata selalu ada kebaikan dan kejahatan. Terus semangat dengan hidup ini. Jangan lupa Cuci Tangan, Jangan Lupa pakai masker, hindari kerumunan, karena bersih itu hal bagian dari keindahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.