«

Sep 19

Sumbangan prestasi di Hari Olahraga Nasional

97e0af3d-3c1a-4223-9406-142dfcdde57c

Buktikan Prestasi , Kel Bandungrejosari Berprestasi di Olahraga Tradisional (Egrang) Tahun 2016

Dengan mengambil tema “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif”, peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2016 di Kota Malang, dilaksanakan pada hari Senin (19/9) di Stadion Gajayana Malang.

Dalam kesempatan tersebut “Abah Anton” menyampaikan perlunya prestasi ini diumumkan untuk menggairahkan minat masyarakat akan arti pentingnya olahraga. Selain mampu meningkatkan kinerja prestasi kegiatan olahraga ini bila dilaksanakan dengan kontinu akan meningkatkan kwalitas kejiwaan dan kinerja tubuh dalam ibadah.

or5Hadir dalam memberikan kontribusi prestasi Kota Malang adalah Shandy Ribawa Kusuma, Mahardik Kristanto, Akhmad Sueb yang mmemenangkan Lomba Permainan Tradisional (Egrang). Team permainan tradisionil yang berasal dari Kelurahan Bandungrejosari (warga RW IX Janti) ini menjuarai Lomba Permainan Egrang pada Lomba Permainan Tradsionil Kota Malang (Juara 1) tahun 2015 dan Juara 1 Lomba sejenis tingkat Propinsi Jawa Timur tahun 2016. Dan Walikota Malang sangat bersemangat saat memberikan penghargaan yang diberikan juga pada beberapa juara Lomba setingkat Kota Malang sampai Tingkat Nasional . (AR/Ida)

Sumber Berita :  Jurnalis Malang as Posted  Sept 19, 2016 dan kabar warga ORBAN Kel Bandungrejosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *