«

»

Sep 13

Malam Resepsi HUT RI ke 71

Lurah 1

Penyerahan Tumpeng oleh Pemerintah Kota Malang kepada Lurah Bandungrejosari menandai tahapan akhir prosesi resepsi asa syukur masyarakat Kelurahan Bandungrejosari tahun 2016 r

Sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT, masyarakat Kelurahan Bandungrejosari mengadakan resesi peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016. Bertempat di Balai Kelurahan Sasana Wahana Mulya, Sambu (10/9) menjadi luapan ungkapan emosi dalam ucapan syukur itu.

Lurah 2

Nominator Lomba Lunas PBB antar RW se Kelurahan Bandungrejosari diberi ucapan selamat oleh Bunda Nanda

Mengulang kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya, puncak perayaan HUT RI ke 71 ini diwarnai dengan kejutan dan kegiatan luarbiasa. Setidaknya kehadiran Pemerintah Kota Malang yang diwakili oleh Yudhi Ismawardi, SH MHum¬†akan membawa suasana baru. ” Pak Lurah Bandungrejosari ini dulu adalah sekretaris saya. Jadi kehadiran saya kali ini sekaligus reuni. Tapi perlu saya sampaikan performance Pak Zainul sebagai Lurah sudah luarbiasa … ” demikian sambutan awal beliau. Juga disampaikan appresiasi dari Walikota Malang atas prestasi masyarakat Kelurahan Bandungrejosari atas semua prestasi dan kegiatan sampai dengan malam ini.

Tampak hadir bersama beliau adalah Kepala Dispenda Kota Malang Ir Adi Heruwanto MT beserta Sekretaris , Bunda Nanda dari fraksi Gerindra DPRD Kota Malang, Camat Sukun Sinarni, SIP MM, Danramil Sukun dan Kapolsek Sukun.

Ambulance siaga-2

Ambulance Siaga yang disumbangkan oleh Yayasan Dua Roti Lima Ikan untuk Kelurahan Bandungrejosari

Hadir dalam undangan Panitia HUT RI ke 71 adalah seluruh Ketua RW dan RT beserta ibu, Ketua dan Koord Lembaga Sosial Kemasyarakatan , penerima santunan dan paduan swara dari TP PKK Kelurahan Bandungrejosari. Kehadiran lebih kurang 200 warga ii seakan menjadi ucapan puji syukur, mengingat bukan hanya sekedar perayaan Nominasi Lomba PBB antar Kelurahan saja dan penyerahan ambulance siaga oleh Yayasan lima roti dua ikan saja, tapi lebih teduh dan syahdu karena pemberian santunan Rp 250.000, Рper jiwa  kepada warga dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *