Umum

Walikota Sutiaji meninjau fasilitas Tuna Netra

Selama kurang lebih 1 (satu)jam Walikota Malang Drs H Sutiaji meninjau langsung fasilitas layanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Janti Senin 08 Juli 2019 di temani Kepala UPT Puskesmas Janti Endang Listyowati,S.Kep.M.MKes dan dr Supratikno Mkes.

Selain meninjau langsung fasilitas layanan, dengan menanyakan langsung mulai pos penerimaan pasien sampai ruangan pelayanan. Berbagai pertanyaan terkait kepuasan masyarakat saat pelayanan di Puskesmas sampai keluhannya. Tak lupa beliau menikmati layanan  tuna netra yang menjadi inovasi puskesmas Janti.

Setelah berkeliling, beliau berbagi informasi dengan Kepala Puskesmas dan seluruh pegawai Puskesmas Janti. Terkait dengan seberapa jauh pelayanan kesehatan masyarakat yang berkaitan dengan target peningkatan kesehatan dan seberapa jauh alokasi anggaran kesehatan masyarakat melalui APBD Kota Malang bisa beimplikasi positif bagi kinerja pembangunan Kota Malang secara menyeluruh.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah  Lurah Bandungrejosari, Lurah Sukun dan Lurah Tanjungrejo tokoh masyarakat. Harapan Sutiaji agar pelayanan di Puskesmas Janti bisa dioptimalkan dan berpesan pada para Lurah dan Tokoh Masyarakat untuk ikut serta mempromosikan Puskesmas dan seluruh program layanannya.

Mujiono/Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.