Umum

Menyongsong Kampung Tematik Sukun Pondok Indah

Malang, 23 Mei 2021 Wilayah Kelurahan Bandungrejosari tepat di Wilayah RW 07 Sukun Pondok Indah Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, Untuk menyongsong Perkembangan teknologi di era globalisasi masa sekarang ini RW 07 SPI akan melakukan perubahan dan perbaikan berbasis digitalisasi guna menunjang peningkatan sosial ekonomi warga dengan cara menggerakan Generasi Milenial, kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan. Wilayah Sukun Pondok Indah pada Hari Minggu Malam tersebut Ketua RW 07 Kelurahan Bandungrejosari H. Moch Dhair mengungkapkan ” Bahwa untuk membuat kampung tematik untuk era sekarang ini perlu difungsikan para pemudanya dengan cara kolaborasi dengan orang tua maupun Ibu PKKnya” pungkasnya.

Kegiatan tersebut para pemuda telah sepakat untuk membantu peran serta malang sebagai kota cerdas (Malang Smart City) diwilayah mereka. kegiatan ini sebagai rentetan kegiatan URBAN FARMING yang akan dilaksanakan diwilayah Sukun Pondok Indah.

Inti dari perihal itu adalah dihari kebangkitan nasional merupakan bangkitnya jiwa jiwa muda untuk memperkenalkan diri mapun memperkenalkan wilayah yang ada di wilayah kelurahan bandungrejosari ini serta penerapan nilai nilai kejujuran dimulai dari usia muda, semoga apa yang dicita citakan segera terwujud,.