Umum

PASAR GRATIS ALUMNI SMKN 1 ANGKATAN 1982 DI RW 8

Malang, 30 Mei 2020.- Jika mendengar kata gratis maka didalam benak kita adalah tidak membayar??? hal tersebut benar benar gratis alias tidak membayar diwilayah Kelurahan Bandungrejosari ini. monggo masyarakat bisa membuktikan sendiri Pasar Gratis di wilayah RW 008 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang setiap sabtu dan minggu yang  diprakarsai oleh alumni SMKN 1 angkatan thn 1982.

Alfandi merupakan ketua RW 008 mengungkapkan “bahwa kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat di pandemi Covid-19 ini, yang mana perekonomian sangatlah menurun di seluruh masyarakat yang terdampak pandemi dan kegiatan tersebut diadakan melalui masyarakat yang sadar akan protokol kesehatan”.

Acara tersebut didukung oleh Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko, ST meski tidak hadir di acara tersebut serta Anggota Dewan komisi D Fraksi Partai Nasdem Bpk. Drs. Suyadi, SPd. MM, Bapak  Camat Sukun . I. K. Widi E. Wirawan, S.Sos, MM, Bapak Lurah Bandungrejosari  Nurrohman. SE yang membuka acara tersebut.

Tidak hanya masyarakat sekitar nampak juga bapak RW yang lain untuk mendukung kegiatan ini. dan alhamdulillah acara pasar gratis berjalan lancar, aman, dan sukses besar. baik dari segi pendanaan dan donatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.