GaleriSosial Kemasyarakatan

Perayaan Natal Kelurahan

FKKAUB Kelurahan Bandungrejosari bersama Yayasan 5 Roti 2 Ikan mengadakan perayaan Natal pada Rabu 25 Desember 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Bandungrejosari, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan bersama sejumlah umat kristiani.

Dalam sambutannya Pdt Fabianus yang juga ketua yayasan 5 Roti 2 Ikan menyampaikan bahwa lilin adalah simbol kehidupan. Untuk itu Amri kita selaraskan dengan kehidupan sehari hari dalam bentuk gotong royong, dalam upaya mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Upaya ini harus diupayakan dalam kegiatan yang bersinggungan langsung dengan warga. Salah satunya adalah kegiatan sosial.

FKKAUB adalah satu organisasi Kelurahan yang dibentukan untuk menyelaraskan serta mewujudkan indahnya kehidupan dalam keanekaragaman. Untuk itu beliau berharap agar FKKAUB dapat mewujudkan kegiatan yang langsung bermanfaat bagi masyarakat.

Pada akhir acara, yayasan dua roti lima ikan memperkenalkan produk kopi celup, yang nantinya hasil pemasarannya dapat dipakai sebagai dana santunan warga.

Kontributor : Moch Djaelani

Editor Ario51

Foto Dok pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.