Sosial Kemasyarakatan

Pentahelix KWT Melati Putih 2

Hari ini Kamis 12 Desember 2019, Kelompok Wanita Tani (KWT) Melati Putih 2 Kelurahan Bandungrejosari kecamatan Sukun Malang memasuki era baru.

Penanda tanganan MoU dengan Unioversitas Brawijaya

Kehadiran Sofyan Edi Jarwoko, Wakil Walikota juga warga Bandungrejosari menambah semangat seluruh peserta talk show dengan RRI

Dihadiri wakil walikota Sofyan Edi Jarwoko, Camat Sukun, Kepala RRI Malang, perwakilan Universitas Brawijaya, TP PKK Kelurahan Bandungrejosari dan anggota karang kitri di 13 RW membuat meriahnya suasana. Tak kurang sambutan dari Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Melati Putih 2 membuat gemuruh suasana. “Tujuan kami adalah mewujudkan Kampung Buah dan Sayuran di Kelurahan Bandungrejosari” ujar Mursih Sugeng yang pernah membawa KRPL Melati Putih 2 mendapatkan Upakarti Kategori Usaha dari Presiden Jokowi.

Dra Umi Iryani MM Kepala Stasiun RRI Malang  menyampaikan, Kami ingin semangat dan prestasi KWT Melati Putih 2 akan menginspirasi KWT lain di Kota Malang. “Maka wajar RRI Malang bersama UNIBRAW, UM dan Unikama mendukung prestasi dan keinginan membangun kampung sayur.  Setidaknya RRI dapat mewujudkan inspirasi lewat siaran langsung” ucap perempuan yang baru sebulan menjabat di pucuk pimpiunan RRI Malang.

Sebagai wujud dukungan ketau TP PKK Kasihati S.Ag menandatangani MoU dengan Pihak Universitas Brawijaya yang diwakili DR Lilik Wahyuni MPd. Sehingga setidak perwujudan Pentahelix lewat aspek Perguruan Tinggi dan Media sudah disambut pasti, bersama mewujudkan Kampung Buah dan Sayuran Bandungrejosari.

Sulis Sugandhi saat talk show bersama KWT Melati Putih 2 di Keluahan Bandungrejosari

Sulis Sugandhi saat talk show bersama KWT Melati Putih 2 dan anggota KRPL di Keluahan Bandungrejosari

Acara diakhiri dengan kunjungan ke lebih buah dan sayur serta talk show bersama wakil ketua TP PKK Kota Malang, yang juga istri Wawali, Elly Estiningtyas Sofyan Edi Jarwoko.

Kontributor Emmy Hadi

Editor Ario51

Foto dokumentasi TP PKK Kelurahan Bandungrejosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.