Umum

Pencanangan Lomba Lunas Pajak PBB 2016

4ba1df6d-f271-4fbe-ad0e-885c35e234a3

Tekad bulat untuk menjadi Taat Membayar Pajak PBB dikomandani oleh LPMK dan 13 Ketua RW

Dalam rangka ikut serta memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Malang, LPMK Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, bersepakat bersama 13 Ketua RW mencanangkan Lomba Lunas Pajak PBB antar RW di Kelurahan Bandungrejosari. Pencanangan Gerakan Sadar Pajak ini disampaikan di depan Ketua RT dan Ketua/Koordinator Lembaga Sosial Kemasyarkakatan Kelurahan di Cafe Sumber Wareg Kebon Agung Sabtu (14/05) malam.

Giatan acara tersebut bersamaan dengan berlangsungnya acara pembubaran Panitia Otonomi Awards Lurah Camat Kota Malang 2016. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sukun, Danramil Sukun (Muspika Sukun) dan tokoh masyarakat Kelurahan Bandungrejosari.

Dalam pernyataan setelah acara, Puryanto selaku Ketua LPMK Bandungrejosari periode 2015 – 2018, menyampaikan bahwa ide ini sebagai salah satu upaya meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Malang. Sehingga dengan meningkatnya wajib pajak yang dibarengi dengan naiknya prosentase pembayar pajak beliau berharap “Kue Pembangunan”di Kelurahan Bandungrejosari dapat meningkat. Selaras dengan tingginya aspirasi masyarakat dan partisipasi masyarakat di 13 RW. Sehingga patutlah kiranya 13 (tiga belas) ketua RW akan mengusung kegiatan ini bersama dengan perangkat Kelurahan Bandungrejosari.

5567bdc2-c34d-4902-954f-2c4655fbb744

Nyanyi bareng setelah usai kegiatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.