Umum

Pembubaran Panitia Otonomi Awards 2016

brs 2

Zainul Amalai S.Sos M.Si Lurah Bandungrejosari beserta KAsihati S Ag Ketua TP PKK Kelurahan mendampingi Camat Sukun Ibu Sinarni SIP MM

Setelah melaksanakan kegiatan mulai 20 Januari 2016 dan berakhir 1 April 2016), pada Sabtu malam (14/05) Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba Otonomi Awards Lurah Camat Kota Malng 2016 dengan resmi di buabarkan .

4ba1df6d-f271-4fbe-ad0e-885c35e234a3

selebrasi Kelurahan …… Kebersamaan itu indah

Melalui proses panjang dan penuh dengan perbedaan maka Kelurahan Bandungrejosari mendapatkan tempat terbaik dalam kategori Kelembagaan Masyarakat, satu dari delapan kategori lomba. Capaian ini sudah luar biasa, dikarenakan selama berproses, Lurah Bandungrejosari mengajak serta masyarakat menilai diri mereka dan memberi masukan kepada Lurah tentang kinerja dari 8 (delapan) aspek Lomba Otonomi Awards yang di sponsori oleh Radar Malang (Jawa Pos Group).

Dalam proses pasca diumumkannya hasil lomba, Zainul Amali SSos MSi selaku Lurah langsung merapatkan diri dengan Ketua LPMK dan Ketua Panitia serta tokoh masyarakat Kelurahan. Tujuan utama adalah untuk menevaluasi kinerja dan mendapatkan formula kunci atas keberhasilan ini. Luar biasa beliau dalam mengedapankan logika pembelajaran yang bisa di serap dan diaplikasikan dalam kegiatan pem berdayaan masyarakat. Sampai kemudian lahirnya ide untuk mengemas acara penutupan ini dalam satu paduan rapat dan mempertemukan dalam forum silaturahim.

brs 5

13 RW dan hadirin yang terdiri dari seluruh ketua RT dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bandungrejosari Kec Sukun Kota Malang

Pada kesempatan Jumat malam (13/05) di sela-sela pengecekan kesiapan acara, “Abah Zainul” menyam paikan bahwa forum ini nantinya adalah salah satu upaya edukasi masyarakat kepada Pemerintah Kota Malang, ermasuk program kerja. Tidak banyak kesempatan Ketua RT atau Tokoh Masyarakat mengenal Camat, Kapolsek, bahkan Danramil di Kecamatan Sukun. Maka dari itulah kesempatan Bandungrejosari Bersyukur  (thema acara) dan motto yang dijadikan tag acara KEBERSAMAAN ITU INDAH sangat cocok dan semoga dapat menginspirasi tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.