Umum

Rakor 2 Profil Kelurahan

Lurah Bandungrejosari saat memberikan pengarahan

Lurah Bandungrejosari saat memberikan pengarahan

Sebagai kelanjutan dari pembentukan Panitia Pelaksana Pembuatan Dokumen Profil Kelurahan, bertempat di Kantor Kelurahan Bandungrejosari Jl Raya Kepuh 30  Malang, Rabu malam (03/02) dilaksanakan rakor kegiatan Otonomi Awards Kelurahan 2016.

Dibuka oleh Panitia Pelaksana Warsito, pertemuan kali ini adalah membahas capaian 8 bidang yang akan dimunculkan dalam kegiatan otonomi awards Kelurahan tahun 2016. Hal senada juga disampaikan Zainul Amali S Sos MSI selaku Lurah Bandungrejosari, bahwa kegiatan serupa sudah perah dilaksanakan pada tahun 2015, namun harapan beliau kegiatan tahun ini adalah memperkuat semua bidang dengan tampilan inovasi. Kreativitas. Untuk itu para koordinator bidang diharapkan dapat mewarnai data tampilan dan dokumentasinya.

Puryanto Ketua LPMK

Puryanto Ketua LPMK

Puryanto selaku pengarah menyampaikan bahwa motivasi utama kegiatan ini adalah keberlanjutan dari konsep bagaimana Kelurahan Bandungrejosari dapat tampil utuh dengan semua potensi dan inovasinya yang dikemas dalam 8 bidang ini.. Sehingga diharapkan kesatuan potensi dan inovasi serta kreativitas warga (secara kelembagaan) akan menarik banyak anggaran untuk diinvestasikan pada kegiatan pembangunan tahun ini dan tahun kegiatan yang akan datang.

Banyak kegiatan ditahun 2015 yang harus diwujudkan tampilannya sebagai bagian inovasi dukungan masyarakat Kelurahan Bandungrejosari dalam mensukseskan kegiatan Pembangunan Kota Malang.

Pemaparan yang dilaksanakan dari bidang pendidikan oleh Drs Suyadi MPd yang juga Kepala Sekolah SD Islamic Global School (IGS) ini dilanjutkan sampai dengan bidang PKK oleh Yani Agustin. Tampak beberapa bidang menyikapi serius dan beberapa malah menimbulkan polemik, namun tak pelak itulah dinamika dalam kegiatan warga. Beberapa inovasi kegiatan yang dipresentasikan nampak kegiatan Gebyar Pentas Seni, Penguatan Kegiatan kelurahan Siaga, Inovasi IT pada pelayanan Keamanan dan Ketertiban serta yang masih segar dalam ingatan adalah Pengukuhan KIM BIJAK, FKKAUB  serta Pembubaran Panitia pelaksana kegiatan HUT RI Kelurahan Bandungrejosari ke 70 di Denpasar Bali.

Semoga semua appresiasi masyarakat Kelurahan Bandungrejosari dapat menjadi masukan dalam pensejahteraan Masyarakat Kota Malang.

Ar/Branjang/IdaRumpi++

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.