Kegiatan

Bandungrejosari Bersiap Hadapi Otonomi Award Lurah Camat Kota Malang 2016

         oke 1Rabu malam tanggal 27 Januari 2016 bertempat  di Kelurahan  andungrejosari diadakan Persiapan Kegiatan OTONOMI AWARD LURAH CAMAT KOTA MALANG 2016 Kelurahan Bandungrejosari  . Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB dihadiri oleh Ketua RW Sekelurahan Bandungrejosari ,Ketua LK dan Staf Kelurhan , dan dipimpin oleh Lurah Bandungrejosari Bapak Zainul Amali,S.Sos.M.Si.

       Dalam sambutan Lurah Bandungrejosari menyampaikan kegiatan ini merupakan yang ke 2 kalinya program yang digagas oleh Bagian  Pemerintahan Umum Setda Kota Malang Bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Malang menyusung tema “ TRANSFORMASI KOTA MALANG MENUJU  SMART CITY” yang bertujuan untuk memberikan gambaran capaian keberhasilan Pembangunan dan Pemetaan Potensi wilayah dilingkup Kelurahan dan Kecamatan selama kurun waktu sejak Januari sampai dengan Desember 2015 dengan pembanding capaian Pembangunan 2014 .

Persiapan yang dilaksanakan ini dengan pembentukan panitian yang bertujuan untuk memiliki kesiapan perbidang dari 8 bidang yang di nilai (bidang Pendidikan , Kesehatan Masyarakat, Ekonomi Masyarakat, Keamanan dan Ketertiban , Partisipasi Masyarakat , Pemerintahan , Lembaga Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat . Tiap tiap Koordinator mampu menghimpun potensi yang terdapat di bidang. Dan ditunjuk sebagai Ketua Persiapan Kegiatan Otonomi Award Lurah Camat Kota Malang 2016  Kelurahan Bandungrejosari adalah Bapak Warsito .

Harapan Lurah Bandungrejosari “marilah berbuat yang terbaik” dan semoga menjadi yang terbaik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.