Umum

TP.PKK Kelurahan Bandungrejosari Gebrak Masker

Detik detik menjelang pengumandangan Prokalamasi Kemerdekaan dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kami pihak kelurahan mengadakan kegiatan untuk membagi bagikan dan stiker kepada warga masyarakat kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang. Hal ini dilakukan setelah upacara kemerdekaan Republik Indonesia tepat pukul 11.15 sampai dengan pukul 12.30 serentak dilakukan seluruh team Penggerak PKK se-Indonesia. Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo kepada PKK agar menyosialisasikan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat.

Didalam kegiatan ini team penggerak PKK Kelurahan Bandungrejosari dimulai dengan pengeningan cipta terlebih dahulu dengan memnyanyikan lagu Mengeheningkan Cipta yang dipimpin oleh Wakil PKK Kelurahan Bandungrejosari Ibu. Gatot Sudarta.  Setelah itu Himbauan dari Lurah Bandungrejosari Nurokhman, SE, serta Ketua PKK Kelurahan Ibu, Yulia Mariana.

Acara tersebut dihadiri seluruh Anggota PKK Kelurahan Bandungrejosari. Tujuan di adakannya Gebrak Masker ini adalah Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang.

Untuk Mengetahui Kegiatan Tersebut Ikuti link Facebook kami di bawah ini dengan cara klik gambarnya!!!