Umum

BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP III

Malang, 6 Juli 2020 Bantuan Sosial Tunai Tahap III Wilayah Bandungrejosari dimulai pukul 12.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, Perihal Kegiatan ini aman dan terkendali meski diguyur hujan di luar Perkantoran Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang. Protokoler kesehatan tentang Covid – 19 dilakukan, memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak fisik, cek suhu dengan termo gun serta memakai hand sanitizer.

Kami pihak Kelurahan saling kerjasama antara pihak RW didalam pelaksanaan kegiatan ini, tidak lupa babinsa kelurahan dan Linmas yang selalu memberikan pengamanan didalam kegiatan ini. Alhamdulilah kami ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat wilayah kelurahan Bandungrejosari saling percaya dan saling mendukung satu sama lain.

Sumber : Akun Youtube Kelurahan Bandungrejosari  

Untuk Mengetahui Informasi – informasi Klik Subscribe dan Hidupkan Lonceng Notifikasinya, serta dukung kami di ajang Anugerah Infovasi & Kreatifitas Informasi Digital pilih website kami sebagai website yang penuh kreatifitas, inovasi jadikan  website terfavorit tahun 2020 dengan cara Klik banner dibawah ini :

pilih https://kelbandungrejosari.malangkota.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.