Umum

ISINYA ILMU SEMUA TERNYATA

Didalam kehidupan sekarang ini yang mana Informasi Teknologi sangatlah berperan di setiap aspek kehidupan, mulai dari Agama, Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Sejarah manusia hingga sejarah dunia bahkan kematian setiap manusia itu sendiri sangat memerlukan informasi. Akan tetapi informasi mana yang benar dan mana yang bohong tergantung manusianya menyikapinya menurut etika dan norma norma agama, kenapa terjadi informasi bohong ??? karena Sumber Daya Manusia yang belum mengerti arti sesungguhnya apa itu Informasi Teknologi, sedangkan yang beredar di lingkungan masyarakat bahwa arti Informasi Teknologi.

Contoh kalimat ini “orang yang sedang memperbaiki laptop, CPU, Handphone disebut orang IT” bahwa julukan tersebut bukan demikian Informasi Teknologi atau disingkat IT adalah alatnya bukan orangnya.

Hubungan antara Multimedia dan Informasi Teknologi. Sebenarnya multimedia sangat berperan aktif didalam Infomasi teknologi tersebut, seperti Komputer, Handphone, Televisi, video tron dan radio adalah bentuk Informasi Teknologi. Kamera, Sound sistem, Drone adalah alat pendukung Informasi Teknologi. Hubungan multimedia adalah bentuk tambahan yang ada didalam infomasi teknologi tersebut dan akhir-akhir ini orang-orang multimedia mengkembangkan hasil pencitraan gambar menjadi 3D atau disebut dengan Computer-Generated Imagery (CGI) pencitraan yang dihasilkan komputer”) adalah penggunaan grafik komputer (atau lebih tepatnya, grafik komputer 3D) dalam efek spesial biasanya di Film dan Iklan televisi. Contoh hasil CGI tersebut di film salah satunya film Avengers / Marvel.

Hubungan antara manusia dan Teknologi. Pada tahun 2020 dikembangkan Teknologi kepada mahkluk hidup yang disebut Bioteknologi adalah cabang ilmu yang mempelajari pemanfaatan makhluk hidup (bakterifungivirus, dan lain-lain) maupun produk dari makhluk hidup (enzimalkohol) dalam proses produksi untuk menghasilkan barang dan jasa.[1] Dewasa ini, perkembangan bioteknologi tidak hanya didasari pada biologi semata, tetapi juga pada ilmu-ilmu terapan dan murni lain, seperti biokimiakomputerbiologi molekularmikrobiologigenetikakimiamatematika, dan lain sebagainya. Salah satunya ilmu ini untuk pengembangan dan solusi COVID-19 ini.

Jaringan Internet merupakan perantara,antara manusia dan Informasi Teknologi, Operation System atau di singkat OS adalah perangkat lunak untuk menggerakan benda yang memang di peruntukan untuk alat bantu kehidupan manusia, kemungkinan ini banyak yang belum mengetahui apa itu Operation System. Menurut diagram persentase bahwa manusia dilingkungan kita hanya mengetahui OS Windows saja kemungkinan 80% tahu dan tidak memahami, sebenarnya Operation System yang beredar ada 60 Operation System, akan tetapi intinya hanya satu yaitu Operation Sysem UNIX, Operation System Unix terpecah menjadi 3 OS yaitu OPEN SOURCE, WINDOWS, dan MACHINTOS.

Didalam penjelasan tersebut diatas atau menurut Informasi ini bahwa Sumber Daya Manusia di sekitar sangat perlu untuk mengetahui tentang pendidikan ilmu berbasis teknologi komputer. Yang mana manusia disekitar belum mengenal apa saja ilmu pengetahuan tersebut seperti Windows, Open Source, Machintos Android. Ilmu berbasis teknologi komputer adalah dasar ilmu pengetahuan tentang Informasi Teknologi, Bioteknologi dan Computer-Generated Imagery (CGI).

kontributor :  admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.