Umum

berziarah di TMP

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2015 ratusan siswa SDN Bandungrejosari 1 Kel Bandungrejosari mengadakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Suropati Kota Malang (11/11).

Seperti dirilis oleh MalangVoice, kegiatan ini dipandu oleh Kepala Sekolah Didit Hardianto, yang memberikan makna tabur bunga dan Taman Makam Pahlawan. Sedangkan tata cara masuk dan tabur bunga dipandu oleh anggota Kodim 0833 Kota Malang. Teladan dan sikap ksatria serta tidak malas adalah beberapa kunci yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN Bandungrejosari 1 kepada para siswa yang mengikuti kegiatan.

nyanyi_590x300

Saat menyanyi di depan Perpustakaan 25 April 2015 sebelum masuk

SDN Bandungrejosari 1 adalah salah satu sekolah unggulan yang mengetrapkan banyak hal yang bersifat inovatif kreatif dalam kegiatan belajar mengajarnya. Sebagaimana halnya saat kunjungan ke perpustakaan Kota Malang dan Museum Brawijaya awal tahun ini. Kegiatan diluar kegiatan formal di kelas adalah menjadi bagian utuh dari proses selama 6 tahun. Dengan adanya proses yang beraneka ini , diharapkan muncul kreatifitas dalam pemahaman bahan ajar. Dan tentu saja akan membuat proses berjalan dengan optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.