Umum

PENGUKUHAN FKKAUB dan KIM BIJAK

2

sambutan Lurah kepada Pengurus FKKAUB

3

41

Kebersamaan  dan Kekompakan inilah yang tergambar dari kegitan Pengukuhan KIM Bijak  Kelurhan Bandungrejosari dan FKAUB Kelurhan Bandungrejosari  untuk masa periode 2015- 2019 Juga baru kali ini diadakan pengukuhan yang dilaksanakan di luar pulau . Tepatnya tanggal 17 Oktober 2015 jam 19.00 WITA di Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Hotel POP Haris Kuta Bali. Kegitan ini dikemas secara santai,dan bersamaan dengan Pembubaran panitia HUT RI Ke 70 yang diikiuti oleh Saf Kelurahan Bandungrejosari , Ketua RW , Ketua Kelompok PKK dan LK se Kelurhan Bandungrejosari = 152 orang.

Banyak Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FKAUB dalam kepengurusan FKKAUB periode 2012-2015 diataranya :

  1. Bakti Sosial Pengobatan Gratis untuk masyarakat umum berkerja sama dengan KMK ( komunitas Medik Katholik) , Rumah Ibadah Eng An Kiong, Universitas Kanjuruhan Malang , WKRI ( Wanita  Katolik Republik Indonesia)

  2. Bakti Sosial untuk pengungsi Gunung Kelud

  3. Berparti sipas dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Bandungrejosari .

Begitu juga dalam KIM Bijak Kelurhan Bandungrejosari selain telah memberikan informasi kepada masyarakat pada tahun 2013 KIM bijak pernah meraih prestasi yang luar biasa dengan  menjadi Juara I Tingkat Propinsi .

Maka Diharapkan FKKAUB Kelurahan Bandungrejosari mamapu berperan sebagai motivator , fasilitator , dan berupaya meningkatkan kerukunan antar umat beragama dengan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , berahlak mulia , berbudi luhur kesetaraan keadilan gender serta kesadaran hukum dan KIM BIJAK juga dapat berperan sebagai motor pemberi dan penerima informasi, menuju masyarakat bandung yang melek informasi , dan berupaya meningkatkan kebutuhan informasi masyarakat dan kesadaran hukum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.