Sosial Kemasyarakatan

Masak ala pesta

Memasak memang pekerjaan ibu rumah tangga, namun selera yang dipadu dengan rasa serta cara memasak yang benar adalah keahlian tersendiri. Hal inilah yang menjadi satu keahlian dalam sosialisasi menu pesta, yang diselenggarakan oleh masyarakat Kelurahan Bandungrejosari.

Selasa siang (26/11/2019) adalah saat yang ditunggu oleh kurang lebih 50 orang perempuan dari 13 RW. Kegiatan PKK kelurahan lewat alokasi DAU Tambahan ini diharapkan dapat dikembangkan lebih banyak lewat perencaan bersama. “Semoga lewat perncanaan yang lebih baik akan dapat dinikmati oleh banyak kader perempuan” demikian kata Puryanto selaku LPMK dalam sambutan pembukaan. Sedangkan Zainul Amali S.Sos M.Si selaku Lurah mengharapkan agar para ibu mampu menyerap keahlian ini dan dapat dipraktekkan di rumah masing-masing.

Selain berpraktek, para ibu juga disuguhi teknik memasak yang dilakukan oleh Tim Memasak dari jurusan Boga SMK N 7 Kebonsari Malang. Dan agar para ibu langsung memanfaatkan teknik memasak, sepulang kegiatan panitia pelaksana masih memberikan seperangkat bahan dan aneka door prize dari KOKITA.

Kontributor Jumaiyah SE

Editor Ario51

Dokumentasi Imron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.