Umum

PENTINGNYA SEBUAH INFORMASI

Kenapa Informasi ?

Informasi seperti apa yang dibutuhkan masyarakat ?

Informasi adalah jendela dunia. Disana ada banyak sekali hal-hal yang belum kita ketahui. Seperti sebuah padang pasir yang luas atau samudra yang luas dimana kita hanya bisa mengetahui dari luarnya saja. Padahal disana banyak sekali informasi yang perlu digali. Banyak peristiwa yang menyertai dalam setiap perubahan.

Demikian juga yang terjadi diwaliyah kami kelurahan bandungejosari, banyak momen-momen penting yang harus diinformasikan kepada masyarakat, bagaimana masyarakat bandungrejosari melakukan kegiatan gebyar pembayaran pajak bersama-sama pada bulan Juni 2012 yang lalu. Dengan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi kesadaran masyarakat akan pentingnya pajak bagi pembangunan masyarakat yang seutuhnya.

Untuk menjembatani keterbukaan informasi ini setiap kelurahan selaku SKPD mempunyai tanggungjawab sendiri untuk menginformasikan setiap kegiatan pembangunan kepada masyarakat. Untuk tahun 2013 setiap kelurahan harus sudah siap memberikan informasi melalui media web site kelurahan ini. Bagaimana pengadaan barang tersebut sudah berjalan sesuai prosedur yang berlaku atau tidak.

Cari Informasi ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.