Tuntaskan KKN, Mahasiswa Unmer di Kel. Bandungrejosari Pamit Undur Diri 

Tuntaskan KKN, Mahasiswa Unmer di Kel. Bandungrejosari Pamit Undur Diri

genap sebulan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Badung Rejosari anggota kelompok 7 dan kelompok 8 KKN reguler semester genap 2024 universitas merdeka Malang pamit undur diri dan diserahterimakan kepada Universitas Merdeka (Unmer) Malang untuk kembali mengikuti kegiatan perkuliahan di kampus. kegiatan Penutupan KKN tersebut dilaksanakan di gedung Aula Sasana Wahana Mulya Kelurahan Bandungrejosari, Jumat (30/08/2024).

kegiatan pelepasan atau serah terima tersebut dihadiri oleh lurah Bandungrejosari Dani Maroe Beni S.Sn, M.Med.Kom didampingi oleh Kasi pemerintahan keamanan dan ketertiban Sumartoyo SE selaku pamong, Ketua RW 10 Drs. Hariyono, Ketua RW 13 Firman Fauzi, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Elfrida BR. Silalahi S.Pd., M.Pd. (DPL Kelompok 7), Faiz Akbar Leksananda, S.Hum., M.A. (DPL Kelompok 8), Perwakilan Ketua RT di wilayah sasaran KKN, serta seluruh mahasiswa peserta KKN di wilayah tugas Kel. Bandungrejosari.

Dalam sambutannya Lurah Bandungrejosari menyampaikan apresiasi kepada Unmer, khususnya kepada pelaksana KKN. Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua RW 10 dan RW 13 yang telah memberikan bimbingan kepada segenap mahasiswa peserta KKN yg menjalani kegiatan di wilayah sebagai “laboratorium kehidupan” sebagai bekal mereka untuk kembali kepada masyarakat usai lulus kuliah kelak.

Lurah juga berpesan kepada para mahasiswa agar tetap menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin meski mereka sudah selesai KKN. Mengingatkan mahasiswa untuk selalu bermanfaat bagi siapa saja serta menjauhi narkoba dan perilaku negatif lainnya.

Sebagaimana diketahui, sudah beberapa tahun terakhir ini Unmer bekerja sama dengan Kecamatan Sukun dalam Program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unmer menempatkan mahasiswa peserta KKN yang terbagi dalam beberapa kelompok untuk mengabdi di sebelas kelurahan di wilayah Kec. Sukun.

Untuk tahun 2024 ini ada dua kelompok yang bertugas di wilayah Kelurahan bandarjosari yakni kelompok 7 di wilayah RW 10 dan kelompok 8 di wilayah RW 13. Kedua kelompok tersebut melaksanakan tugas terhitung mulai Kamis (01/08/2024) sampai dengan Jum’at (30/08/2024).*** (dmb)

Tuntaskan KKN, Mahasiswa Unmer di Kel. Bandungrejosari Pamit Undur Diri 

kelbandungrejosari

Akun Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang