Site icon Kelurahan Bandungrejosari

Gerakan Bangkit UMKM Bandungrejosari Meramaikan Senam Kreasi Kebaya Bersama Bunda PAUD Kota Malang

Paguyuban Gerakan Bangkit atau disingkat Gerbang UMKM Kelurahan Bandungrejosari ikut berpartisipasi dalam acara dan kegiatan Senam Kreasi Kebaya bersama Bunda PAUD Kota Malang dan Gebyar UMKM yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Bakalankrajan, Minggu (19/05/2024).

Kegiatan yang diikuti berbagai UMKM di wilayah Sukun ini dihadiri oleh Pejabat Walikota Malang Wahyu Hidayat dan Bunda PAUD Hanik Andriyani Wahyu Hidayat, Kepala Perangakat Daerah, Camat Sukun beserta Ketua TP PKK Kecamatan serta Lurah-lurah se-Kecamatan Sukun beserta Ketua TP PKK Kelurahan.

Selain itu kegiatan juga diikuti seluruh karyawan se-Kecamatan Sukun dan warga masyarakat. Dalam gelaran tersebut Paguyuban UMKM Kelurahan Bandungrejosari mendapat Stan nomor 4 dan menghadirkan sekitar 14 UMKM dengan produk unggulan masing-masing yang terdiri dari produk kuliner dan kerajinan kriya.

Beberapa produk kuliner Bandungrejosari yang dijual antara lain: Seblak Dea dari RW 12, produk manisan jahe kencur Dea dari RW 2, Pizza dari RW 7, Minuman Teh Trilly dari RW 2, aneka rujak, ayam geprek dan kebab dari RW 01, opak gambir dari RW 12, Sinom Ara dari RW 4, Teh dan kopi kekinian dari RW 4, Mumu Puding dan kue kering dari RW 11, Ubi bakar Cilembu dari RW 4, Jahe Merah Instan dari RW 4, serta Serabi kuah dari RW 12.

Selain itu UMKM kriya Bandungrejosari juga menampilkan produk, yaitu: Raket Badminton dan shuttlecock dari Sentra Raket Prabasari, produk Lukisan Perca dari RW 13, serta produk tisu, tas, piring dan aneka karya berbahan sampah daur ulang dari RW 10.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan serta membeli produk-produk UMKM yang ditampilkan sangat tinggi. Ketua TP PKK Kota Malang Hanik Andriyani memberikan apresiasi dan ikut membantu mempromosikan produk-produk yang ada serta meminta jajaran stakeholder terkait turut membantu membuka jaringan pemasaran produk UMKM Khas Kota Malang.

Tonton Juga di Youtube Resmi Kami : https://www.youtube.com/watch?v=ETffS5CeTJQ&ab_channel=KelurahanBandungrejosari

juga ada di Istagram kami : https://www.instagram.com/reel/C7Qmvqtp8q9/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Gerakan Bangkit UMKM Bandungrejosari Meramaikan Senam Kreasi Kebaya Bersama Bunda PAUD Kota Malang
Exit mobile version