Umum

PKK Bandungrejosari Bagi – Bagi Masker

Malang, 7 Agustus 2020 Kelurahan Bandungrejosari kembali berkegiatan, namun kali ini yang berkegiatan adalah PKK Kelurahan Bandungrejosari, hal ini untuk penanggulangan atau pencegahan COVID – 19 yang saat ini semakin hari semakin bertambahnya angka yang positif. Didalam kasus ini, PKK tidak tinggal diam kepada masyarakat di wilayah Bandungrejosari ini, dengan cara membagikan masker melalui ibu PKK RW se-wilayah bandungrejosari, harapannya untuk memutus mata rantai agar pandemi ini cepat berlalu.

PKK Bandungrejosari mengharapkan kepada masyarakat pada umumnya untuk mengikuti aturan pemerintah yaitu selalu mengikuti protokol kesehatan yang bagaimana wajib kebersihan diri mulai dari Cuci Tangan, Selalu Memakai Masker bila bepergian, Jaga Jarak Fisik, Hindari Kerumunan dan Selalu Berdoa serta Berpikir Positif.

PKK Bandungrejosari tidak hanya memberikan masker, juga memberikan Brosur Pedoman Protokol Kesehatan dari Pemerintah.  yang memberikan tersebut adalah ibu Lurah Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang selaku Ketua PKK Bandungrejosari Ibu. Yulia Mariana kepada Anggota PKK kelurahan Bandungrejosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.