Umum

MAU TAHU CARA MEMBUAT FILM SENDIRI

Di era yang serba digital ini Peran Penting Informasi Teknologi sangatlah penting, ibarat rempeyek tanpa kacang atau ibarat Rawon tanpa Mendol, lah apa yang dimaksut tesebut, Jelas manusia dan Informasi Teknologi saling ketergantungan, teknologi digital saling berkaitan dengan manusia untuk mencapai tujuan atau kepentingan – kepentingan melalui informasi, salah satu kepentingan manusia adalah informasi teknologi dapat membantu percepatan suatu pekerjaan manusia.

Salah satu yang kami kembangkan dan kita sedang pelajari adalah membuat konten video, mulai dari youtube, facebook, igtv dan konten game streaming. mungkin semua bertanya bagaimana caranya Kelurahan Bandungrejosari membuat KONTEN VIDEO yang kemarin tayang di kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST), karena ini adalah suatu edukasi untuk membangun Sumber Daya Manusia maka kami berikan Informasi Itu???

Pertama : Sumber Daya Manusia. Peran penting sumber daya manusia sangatlah menentukan dikarenakan yang menjalankan atau membuat suatu alat atau HARDWARE (perangkat keras). Arti kata lain manusia mempunyai pikiran, naluri dan akal.

Kedua : Ilmu Pengetahuan, Jika sesuatu yang mau dilakukan dan dikerjakan oleh manusia maka ilmu pengetahuan berpengaruh terhadap itu.

Ketiga : Kebutuhan Perangkat keras, Suatu alat yang dibutuhkan oleh manusia untuk membuat atau mengerjakan sesuatu. Peran penting itu adalah kunci untuk membuat konten video yang kami pelajari. Terus bagaimana pengerjaannya ???

Sumber Daya Manusia Sudah ada, terus kamu dapat mengopersikan Komputer, komputer harus dan wajib diatas ram 4 gb dan hardisk 100% sehat buat apa harus demikian untuk rendering / memperhalus hasil akhir sebuah konten video, terus di dalam sebuah komputer ada yang disebut sofware (Perangkat Lunak).  Sofware yang kita butuhkan adalah Sofware corel , adobe photoshop, adobe primer, adobe after efek, filmora, blender dan yang jelas Kamera entah kamera Handphone atau Kamera yang lain yang penting menurut kamu hasilnya terbaik.

Hasilnya akan seperti ini  masih amatiran sih : kelbandrejosari.facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.