Umum

Duta Memories

Berawal dari satu hobby yang sama, sekelompok penggemar menyanyikan lagu lama (Oldies), bersepakat untuk membuat kumpulan penyanyi bernama Duta Memories (disingkat DM).

Duta memories saat meramaikan Lomba Paragliding Nasional di Pantai Modhangan Donomulyo

Awalan Duta seakan tidak mau menghilangkan sejarah. Yakni berawal dari Duta Swara FM, yang juga media informasi dari KIM. BIJAK kelurahan Bandungrejosari. Hal ini dibenarkan oleh M Djaelani manajer DUTA SWARA FM sekaligus wakil ketua KIM BIJAK Kelurahan Bandungrejosari. “Perkumpulan ini diharapkan dapat menjadi media pengembangan diri warga lewat kegiatan menyanyi serta peningkatan rasa percaya diri” tambahnya. “Mendukung semboyan media informasi dan hiburan, KIM BIJAK sudah mengembangkan media alternatif sebagai basis penyampaian informasi kepada khalayak. Dengan demikian diseminasi bisa juga dilakukan lewat hobi”

Upaya ini ditindak lanjuti dengan pengakuan hukum, yakni pembuatan akte notaris kemenkumham lewat Notaris Sudjatmiko Adji Kurniawan SH MKn Jl Bromo 41C Malang. Dengan harapan bahwa legalitas dari produk ini jelas, artinya produk ini akan bernilai ekonomi.

Ikuti kami di Instagram kimbijak

Kontributor Nurtiningsih

Editor Ario 51

Foto Pribadi Duta Memories

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.