Umum

Macet di Raya Kepuh

Tampak kondisi siang jam 14.00 WIB di lokasi jembatan Janti

Berkaitan dengan revitalisasi jembatan Janti raya, pengguna jalan di wilayah Bandungrejosari akan berpotensi macet.  Kemacetan jalan bisa berlangsung cukup lama, menurut keterangan beberapa pelaksana proytek, jembatan Janti akan di tutup mulai 8 Agustus 2019 sampai Desember.

Disayangkan memang, bahwa sosialisasi Kelurahan per surat kepada wilayah belum menuai hasil.  Salah satunya jalan alternatif dari Univ Kanjuruhan (depan Kelurahan Bandungrejosari)  ke timur menuju jembatan makam Kepuh masih macet parah. Sehingga mulai sore sampai 19.00 WIB sepanjang jalan raya Kepuh mengalami kemacetan parah. Hal ini mungkin banyak disebabkan karena nuansa akhir pekan dan banyaknya yang akan merayakan Sholat Ied di luar kota.

Himbauan yang disampaikan oleh perangkat Kelurahan Bandungrejosari, kiranya pihak Dishub dan Kepolisian Kota Malang segera mengadakan rekayasa lalu lintas agar kemacetan dapat diurai dan berkurang, utamanya jam jam sibuk pagi dan sore hari . Mengingat volume jalan alternatif tidak mendukung, serta masuk wilayah permukiman.

Ario/Linda

kemacetan mulai nampak sejak 17.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.