Bulutangkis …. sarana pemersatu tokoh


Membangun kembali nilai nilai kebangsaan bisa dilaksakan lewat banyak hal. Mulai dari bercerita tentang kepahlawanan (biasanya saat melaksanakan tasyakurandi malam 17), berbagai lomba berthenakan merah putih, pendirian gapura, karnaval atau pun berbagai kegiatan olahraga. kita tidak bisa memungkiri bahwa olahraga bulutangkis adalah olahraga kelas dunia, dan kita sudah banyak tokoh olahraga ini yang berjaya diberbagai even kelas dunia.
Dalam rangka pemberdayaan masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan HUT RI Ke 74, Panitia HUT RI Kelurahan Bandungrejosari pun mengadakan acara yang jadi pemersatu bangsa …… Bulutangkis.
Mengapa ?
Menginjak usia Kota Malang yang ke 104 tahun, banyak tokoh masyarakat dan pejabat Kota Malang sudah tidak asing dengan olahraga yang satu ini. “Bulutangkis adalah satu olahraga yang bersifat Nasional. Dan jangan lupa Bandungrejosari sudah terkenal seantero Nusantara sebagai sentranya raket” demikian pernah disampaikan oleh Djumain, ketua Panitia HUT RI Ke 74 Kel Bandungrejosari.Sehingga peragaan lomba tidak hanya sekedar menjadi juara, namun diharapkan dapat mengumpulkan tokoh masyarakat dan pejabat Kota Malang dalam bersilaturahim.
Kalau kita undang Walikota dan Wawali di event eksibisi HUT RI ke 74 di Kelurahan Bandungrejosari, menurut teman warga Bandungrejoari bagaimana ….?

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.