«

»

Sep 05

Visitasi Lomba PBB … heboh

434a06f7-e63c-4c32-b2e0-e36669230fdbMelanjutkan kegiatan kunjungan lapang, panitia dan juri lomba Lunas PBB Kelurahan Bandungrejosari menyisir ke wilayah RW 07, 08,09 dan RW 10. Kegiatan ini┬ámerupakan rangkaian 4 (empat) hari penilaian lapangan ini berlangsung dari tanggal 01 – 06 September 2016 dan dilaksanakan pada hari kerja.

Berbeda dengan semaraknya hari pertama saat menilai RW 01, 02 dan 03 panitia dan Juri lomba Lunas PBB ini dikejutkan dengan sambutan yang meriah dari Ketua RW dan masyarakat RW 10 Simpang Panjura Kepuh. Meskipun terlaksana hampir mendekati suasana adzan magrib, Drs Moch Hasan selaku Ketua RW 10 antusia mengantar penilaian administrasi dan kunjungan lapang. Beliau dan masyarakat yang anthusias, menyampaikan joke joke pendek terkait lomba Lunas PBB sampai perang argumentasi. ” . . . . kalau dengan suguhan administrasi ini dan kunjungan lapang serta anthusiasme warga seperti ini RW 10 tidak menang …. terlalu” demikian sambutan Ketua RW mengantar Juri lomba. ┬áNamun juri lomba yang terdiri dari Puryanto (Ketua LPMK), Warsito (Koord BKM Guyub Rukun) dan Ario Rachmono (reporter KIM BIJAK) pun tidak kalah sengit dengan argumentasi Ketua RW 10.

2-horz

Suasana ceria saat visitasi Lomba Lunas PBB di RW

Ketua RW 10 dan masyarakat RW 10 menampilkan unggulan Karang Taruna sebagai motor penggerak himbauan Lunas PBB. Disamping itu juga hadir TP PKK RW dan 8 Ketua RT, yang membantu memberikan informasi berkenaan dengan bagaimana prosesi kegiatan Lunas PBB di RW 10 .

Penilaian sore ini berlangsung di RW 07, 08, 09 dan RW 10.

Siapapun wilayah yang akan menjadi nominator terbaik dan patut diberikan appresiasi. Utamanya dari Pemerintah Kota Malang.

Wujudkan kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan lewat aktivitas Lunas PBB 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *